Cara Riset Keyword Youtube Agar Banyak Penonton

Cara Riset Keyword Youtube Agar Banyak Penonton

Cara riset keyword Youtube supaya video banyak yang menonton itu bagaimana sih? Saat sebelum saya meneruskan ke ulasan lebih detil, sebenarnya saya telah menyentuh sedikit mengenai ini di tulisan “Optimisasi SEO Youtube” di sini. Maka kamu bisa juga baca tulisan itu agar semakin pahami bagaimana optimisasi SEO di Youtube supaya video yang kamu bikin banyak yang menonton terus.

Di tulisan ini, saya akan mengulas sejumlah Cara riset keyword Youtube dengan sejumlah tools. Dimulai dari tools gratis yang kerap kami gunakan, sampai Youtube SEO tools yang berbayar. Sebetulnya, baik memakai yang gratis atau berbayar itu terkadang hasilnya tidak berbeda jauh. Namun, jika memakai tools berbayar akan lebih gampang dan mengirit waktu.

Tetapi yang jelas, ingin memakai tools yang mana saja, kamu harus tahu bagaimana Cara riset keyword Youtube supaya video banyak yang menonton lebih dulu. Permasalahan kamu ingin memakai tools berbayar atau gratis itu ya bergantung hasrat masing-masing ya. Karena cara ke arah sukses setiap Youtuber pemula itu berlainan. Oke, silahkan teruskan saja!

Cara Penelitian Kata Kunci Youtube Supaya Video Banyak Yang Menonton Bagaimana Ya?

Ada banyak SEO Youtube tools yang saya referensikan untuk dicoba di sini. Yang cukup kerap saya gunakan itu namanya Ubersuggest. Terus ada banyak kembali yang dapat kamu gunakan seperti TubeBuddy, Kata kunci Everywhere, Kata keyword.io serta kamu dapat memakai Youtube Search Box saja. Kelak di bawah akan saya perjelas satu demi satu ya.

  1. Ubersuggest, dapat dipakai untuk Youtube dan Website Sekalian!

Karena sampai saat ini saya masih aktif mengurus blog-blog seperti travel website catperku.com dan bloggerpi.com ini, menjadi saya seringkali memakai tools penelitian keyword yang dapat dipakai di Youtube dan Website sekalian.

Biasanya tiap saya membuat content di Youtube itu saya buat tulisannya di website. Nah, Ubersuggest ini menurut pengalaman saya dapat dihandalkan untuk kepentingan ini. Jika ingin tahu cara pemakaianya, dapat saksikan video panduan memakai Ubersuggest

  1. TubeBuddy, Youtube SEO Tools Yang Benar-benar Powerfull

Jika kamu hanya konsentrasi pada pembikinan content video di Youtube, ini adalah tool penelitian keyword Youtube yang saya referensikan. Apalagi jika kamu menggukanan TubeBuddy versus berbayar yang dapat kamu dapatkan disini. Bisa juga disebut ini adalah all in one tools yang dapat dipakai untuk konsentrasi meningkatkan kanal Youtube supaya semakin bayak penontonnya.

Perannya tidak cuma untuk mencari keyword saja ya. Ada banyak hal yang lain yang bisa dipakai. Kamu bisa mulai coba memakai versus gratisnya dahulu saat sebelum menggunakan yang berbayar. Ini ialah tools favorite saya selainnya sejumlah yang lain. Kapan kapan saya akan ulas lebih detil dech berkenaan TubeBuddy ini. Dapat subscribe dahulu ke bloggerpi.com/youtube dan aktifkan loncengnya jika tidak ingin ketinggal video terkini dari saya.

  1. Keyword Everywhere, Dahulu Gratis Dan Powerfull, Tetapi Saat ini Jika Ingin Fleksible Harus Berbayar

Beberapa lalu, Kata kunci Everywhere ini ialah tools terbaik gratis untuk dipakai cari keyword komplet dengan data jumlah penelusuran, CPC (Cost Per Click) dan kompetitoran setiap keyword. Tetapi saat ini ialah tools berbayar. Tools ini bermanfaat buat kamu yang tidak sering cari keyword, karena mode pembayarannya ialah “pay as you go”, menjadi setiap kali bayar, kamu mendapat porsi penelusuran keyword.

Baca Juga: Tips Pilih Jasa Pembuatan Website di Bali yang Terpercaya

Contoh, termurah untuk USD 10 kamu dapat memakainya untuk cari sampai 100.000 keyword. Tidak terlampau mahal kan ya? Kata kunci Everywhere ini ialah sebuah plugin yang digabungkan ke browser seperti Google Chrome atau Firefox. Maka cara pemakaianya dengan meng-install plugin Kata kunci Everywhere ini ke salah satunya browser ini.

  1. Kata keyword.io, Bagus Untuk Penelitian Kata Kunci Yang Panjang

Jika kamu ingin cari tahu bagaimana Cara riset keyword Youtube yang panjang, kamu dapat memakai Kata keyword.io ini. Karena tool ini menurut saya adalah yang terbaik untuk peranan itu. Kamu dapat cari data untuk keyword “tujuan berlibur lebaran keluarga murah”, karena itu ini ialah tools terbaik untuk penelusuran long tail kata kunci. Apalagi, ini ialah tools yang bisa dipakai dengan gratis. Kapan-kapan saya akan jelaskan cara pemakaian Kata keyword.io ini lebih komplet di kanal Youtube bloggerpi dech. Maka bisa subscribe dahulu ya.

  1. Youtube Search Box, Gratis Tetapi Bagus Untuk Cari Ide Atau Topik

Walau ini tools gratis karena telah menjadi sisi dari Youtube, tetapi ini tidak bisa disepelekan perannya. Bahkan juga semenjak saya membuat kanal pertama saya youtube.com/catperku dan tetap menjadi Youtuber pemula, saya telah memakai tools ini. Youtube Search Box atau kotak penelusuran Youtube ini benar-benar bermanfaat jika sedang kebingungan ingin membuat video apa.

Feature dari Youtube ini benar-benar bermanfaat untuk menolong cari ide keyword saat sebelum selanjutnya saya meneruskan penelitian selanjutnya tentang Ide yang saya peroleh dari kotak penelusuran Youtube ini. Saya pikir, ini ialah alat yang cukup powerfull untuk membuat kanal Youtube dari 0. Khususnya yang bujetnya terbatas.

Nah, di atas ialah sejumlah Youtube SEO Tools dan sejumlah Cara riset keyword Youtube supaya video banyak yang menonton. Bisa kamu coba semua, atau diputuskan seperti yang kamu sukai. Tetapi yang jelas, ada beberapa jalan ke arah keberhasilan menjadi Youtuber pemula.

Jasa SEO di Bali Terpercaya

Disini Exito Bali menawarkan Jasa SEO di Bali untuk meningkatkan traffic google anda menjadi yang teratas. Bila anda ingin mengetahui tawaran kami apa saja paket paket nya, bisa langsung kunjungi halaman utama exitobali.com.

Related Post
Inilah! 5 Rekomendasi CMS

September 12, 2024

9 Langkah Lakukan Social

September 10, 2024